Jumat, 12 Maret 2010

0812-7336-1787 ~ Pemborong Renovasi Rumah / Kantor di Batam

0812-7336-1787 ~ Pemborong Renovasi Rumah / Kantor di Batam


3 Tips Renovasi Kantor agar Betah Nyaman dan Produktif

Kantor adalah tempat bekerja. Tidak itu saja bagian sebagian mereka yang menghabiskan waktu di kantor, kantor bagi mereka dalah tempat mencurahkan dan mendedikasikan diri kemampuan dan potensi terhadap karir dan penghidupan.
Mereka yang wokaholic atau gila kerja, maka kantor adalah rumahnya sendiri. Mereka kadang ada yang menghabiskan seluruh waktunya di meja mereka. Mungkin kantor adalah tidak saja tempat mendapatkan penghasilan tetapi juga sebagai tempat menyalurkan hobi pengalaman dan tempat bermasyarakat dengan rekan kerja. Malah sebagai menganggap rumah adalah sekadar tempat weekend saja.
Okelah, apapun fungsi kantor anda, setidaknya sebagai penghuninya maka tentu suasana kantor harus di buat senyaman mungkin. Jika suasana kantor anda dari sisi tata ruang dan interior sudah tidak mendukung kebetahan anda bekerja, maka saatnya anda lakukan renovasi agar kantor anda tetap nyaman dan membuat anda makin produktif.
Tidak saja bagi diri anda sendiri atau beberapa orang seprofesi yang terlibat dalam pekerjaan yang sama, adalah kantor juga sebagai tempat untuk menerima klien atau kolega dari luar kantor, sehingga lalu lintas dalam kantor sebaiknya dibuat relatif tidak menyulitkan serta pemandangan interiornya diusahakan terlihat menarik dan elegan.
Untuk dapat merenovasi ruangan kantor agar tetap nyaman dan membuat anda makin produktif, silahkan pertimbangkan hal-hal berikut ini sebagai masukan bagi jasa desain interior yang Anda gunakan. Inilah Tips Renovasi Kantor agar Betah Nyaman dan Produktif.

1. Sirkulasi dan Tata Letak
Kantor merupakan tempat hilir mudik para karyawan. Sesekali terjadi interaksi antara karyawan dengan atasan, dengan klien dan kolega dari kantor lain. Jangan lupa juga kehadiran office boy yang dibutuhkan untuk menjaga kebersihan kantor dan membantu melayani konsumsi ringan para pegawai.
Mengingat banyaknya orang yang berlalu-lalang di dalam kantor, sebaiknya diperhatikan arus sirkulasi yang baik untuk meminimalisir kemungkinan bertabrakan antar orang, misalnya di antara dua partisi atau perpindahan dari satu ruang ke ruangan lainnya.
Usahakan untuk tidak membuat arus sirkulasi yang berbelok-belok. Selain menyulitkan, berisiko terjadinya tabrakan antar karyawan, ruangan juga terlihat sempit dan tidak efektif. Cara ini juga bisa memudahkan peletakan pendingin ruangan (air conditioner).
Apakah kantor Anda sedang membutuhkan jasa renovasi agar mendapatkan sirkulasi kerja dan tata letak yang bisa mendukung kenyamanan dan meningkatkan produktifitas? Hubungi kami.

2. Desain Interior yang Efisien
Gunakan perabotan yang memudahkan dalam penyimpanan berkas, peletakan perangkat komputer, printer, dan telepon. Ada beberapa perabot yang bisa dibuat multifungsi, misalnya rak buku atau lemari penyimpanan sekaligus sebagai partisi ruangan.
Tinggi partisi disesuaikan agar memudahkan controlling dan komunikasi antar karyawan. Jika ingin membuat ruangan lebih privasi dan membutuhkan konsentrasi yang tinggi, partisi bisa disambung dengan kaca sedikit lebih tinggi.
Buat saluran kabel yang tersembunyi di sudut lantai atau salah satu dinding sisi ruangan dengan ditutup elemen tertentu, sehingga tidak ada kabel yang mengganggu di lantai atau terlihat di atas. Percabangan saluran jangan terlalu panjang dan berbelok-belok.
Apakah Anda sedang membutuhkan jasa renovasi agar mendapatkan desain interior yang cantik tapi efisien dan teatp bisa mendukung kenyamanan dan meningkatkan produktifitas? Hubungi kami.

3. Tampilan Unik Menarik yang Nyaman
Ruangan kantor sebaiknya tidak dijejali dengan meja, kursi dan lemari berbentuk kotak-kotak. Hal tersebut akan menyebabkan suasana menjadi kaku dan monoton.
Kantor yang memiliki daya tarik dan kenyamanan adalah keinginan semua pekerja kantoran. Suasana tersebut bisa Anda ciptakan dengan mendesain perangkat kantor dan elemen interior lainnya. Gunakan perabot yang unik tetapi tetap efisien, seperti bentuk lengkung pada meja dan kursi.
Penambahan berupa penghias dinding yang cantik seperti lukisan, foto dengan bingkai unik, bunga dan wallpaper penuh warna juga bisa membuat pemandangan lebih menarik dan tidak membosankan.
Pencahayaan dalam kantor sangat penting. Jika Anda tidak diuntungkan dengan posisi ruangan yang dekat jendela sehingga kurang mendapat sinar matahari, bisa diatasi dengan cat ruangan yang berwarna terang dan peletakan lampu yang tepat.
Apakah Anda sedang membutuhkan jasa renovasi agar mendapatkan tampilan kantor yang unik menarik serta mendukung kenyamanan dan meningkatkan produktifitas? Hubungi kami.
Demikianlah Tips Renovasi Kantor agar Betah Nyaman dan Produktif. Selamat bekerja penuh semangat, dan raih manfaat dalam pekerjaan Anda.

Sumber : http: // nikifour .co. id/ tips-renovasi-kantor-agar-betah-nyaman-dan-produktif/



MOMON Consultant Bangunan adalah Perusahaan Jasa Kontraktor Sipil & Pertamanan Terbaik ~ melayani berbagai macam kebutuhan jasa konstruksi seperti Renovasi Rumah & Bangun Baru, bangunan komersial (kios, toko, ruko, swalayan, hotel, gedung) dan jasa konstruksi lainnya. Serta Konsultan / Kontraktor WWTP / STP / IPLT / IPAL terbaik di Pulau Batam. Siap Memberikan Input dan Hasil Terbaik Untuk Anda Please Call Us. Ph. 0812-7336-1787 / 08566559633 (Mr Momon)

Kami siap memberi masukan dalam proses perancangan desain rumah dan konstruksi bangunan lainnya. Kami memberi layanan secara terpadu & profesional, termasuk di dalamnya adalah proses konsultasi perencanaan anggaran biaya agar lebih tepat sasaran dan efisien, baik dari sisi efisiensi pekerjaan maupun biaya. Semua ini didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dalam bidang jasa konstruksi bangunan.

Kami adalah pemborong renovasi rumah khusus daerah Batam, Kepulauan Riau, yang siap menangani renovasi dan pekerjaan Perencanaan Rumah Pribadi, Perumahan, Kantor, Pabrik, Villa, Ruko, sekolah, mall, dsb. Sebagai pemborong, kami memiliki tim kerja yang terdiri dari berbagai macam tukang dengan keahliannya masing-masing.

Kami juga mengerjakan, pekerjaan Bangun Rumah Baru, Renovasi Interior maupun Renovasi Total


Jenis pekerjaan yang kami layani, misalnya:

- Renovasi Rumah / Kantor / Apartment / Hotel / Ruko / Kios / Gedung / Gudang / Workshop
- Renovasi & Pembuatan Dapur
- Penanganan Dak Beton / Cor-Coran Gedung Bertingkat Bocor (Penyempurnaan dak beton bocor, rembes, retak-retak, keropos dengan system Injeksi) , Solusi Kebocoran pada dak beton , kolam renang, basement, groundtank, toilet, ruang pompa, dan bagian gedung lainnya
- Instalasi Listrik
- Pemasangan Keramik Lantai / Dinding / Kamar Mandi
- Plumbing / Sistem Pemipaan Air Bersih / Air Kotor
- Pemasangan Partisi & Ornamen Gypsum
- Panel Pintu
- Pengecatan
Kami ahlinya dalam jasa pengecatan exterior, interior, epoxy, texture, lapangan tenis, basket, futsal, dry brush, ornament, ducco, wash effect
dengan kwalitas tinggi dan bergaransi (tergantung material & kondisi project)
- Repair / Perbaikan Instalasi
- Merapikan retak di dinding
- Pembuatan & pemasangan teralis pagar / jendela / pintu / kanopi / balcony / atap spandek / baja ringan / railing tangga, dll
- Jasa pertamanan / landscaping & pembuatan kolam ikan hias / air mancur buatan / air terjun buatan / diorama / taman bonsai, dll
- dan masih banyak lagi pekerjaan rumah yang walaupun kecil, bisa membantu kegiatan anda sehari-hari.


Kami berharap semoga dengan keberadaan kami, rumah Anda akan semakin nyaman, aman dan selalu dalam kondisi baik.

Jasa Renovasi Rumah yang kami tawarkan selalu berusaha memenuhi ekspektasi terbaik Anda, baik dari segi kualitas Produk, proses pengerjaan, maupun spesifikasi bahan yang digunakan.


Kantor Pemasaran:
MOMON Consultant Bangunan,  Batam
Kepulauan Riau (Kepri) Indonesia
Phone: 08566559633 / 0812-7336-1787 

Email: momoncomputer@gmail.com

Email: cvbarelangkaryamandiri@yahoo.com 

http://kontraktorbatam.blogspot.co.id/

http://momoncomputer.blogspot.co.id/














Kantor, office, kios, gedung, rumah toko, town house, Pengecatan batam, painting batam, painting, batam, renovasi, pemborong, rumah, ruko, beton, dak bocor, cor-coran, instalasi, listrik, plumbing, panel, gypsum, keramik, pengecatan, teralis, konsultan, bangunan, tukang, arsitek Batam, arsitek bangunan, arsitek rumah, arsitek interior, ahli arsitek, cari arsitektur , spesialis arsitek, Rumah Pribadi, arsitek perumahan, arsitek hotel, renovasi Batam, jasa renovasi, renovasi bangunan, renovasi rumah, renovasi vila, renovasi hotel, renovasi ruko, desain unik, ahli renovasi, pesan renovasi, kontraktor batam, batam contractor, pemborong batam, tukang batam, bangunan batam, batam building, tralis, pagar, pintu, baja ringan, spandek, atap, minimalis, model, mandor, safety, k3, up grade, perbaikan, peningkatan, rekonstruksi, reconstruction, perbaikan, pembangunan, sipil, konstruksi, kontraktor, contractor, konstruksi, construction, pekerjaan sipil, konstruksi bangunan rumah, konstruksi pondasi rumah, konstruksi bangunan, rumah minimalis, civil work, renovasi rumah sederhana, renovasi rumah minimalis, Tips, Alasan, Trik, Ide, Cara, Prinsip, Fakta, Rahasia, Strategi, teknik, teknis, technical, gundap, tanjung gundap, bengkong, bengkok, Windsor, penuin, piayu, tanjung piayu, gundap, sekupang, batu ampar, batu merah, batu besar, batu aji, genta, mkgr, tembesi, sagulung, medio raya, cipta, nongsa, batam center, Nagoya, jodoh, panbil, kabil, muka kuning, duta mas, anggrek mas, plamo garden, kabil, sengkuang, tanjung sengkuang, batamindo, sukses, besar, mandor, supervisor, cangkul, cetok, sendok semen, sekop, semen, pasir, batu, batu bata, silicon, sindo, press, batako, seng, asbes, genteng, perumahan, housing, town house, gendeng, spandek, teralis, trails, tralis, trellis, baja ringan, knock down, handrill, harga pintu besi per meter, harga teralis jendela per meter, teralis pintu, harga pagar teralis per meter, harga teralis jendela murah, harga besi teralis per batang, harga teralis pintu, harga teralis jendela 2016, pt. bangun cipta kontraktor sukajadi, kota batam, kepulauan riau, daftar perusahaan kontraktor di batam, property, properti, professional, ahli, pakar, jotun, Nippon, paint, dulux, Jasa kontraktor, konstruksi, Partisi, Plafon, Batam general contractor, Batam Jasa Konstruksi Bangun Baru, bata merah, silica, carbon, steel, desain renovasi rumah, renovasi rumah sederhana, renovasi rumah mungil, renovasi rumah minimalis, cara renovasi rumah lama, renovasi rumah batam, renovasi rumah type 21, biaya renovasi rumah 2 lantai, kontan, kredit, cash, credit, jasa renovasi kantor, renovasi rumah batam, harga renovasi rumah, jasa renovasi rumah, renovasi bangunan batam, lowongan pasang keramik di batam, tukang bangunan batam, lowongan kerja bangunan di batam, lowongan kerja bangunan di singapura, Rumah, Gudang, Ruko, Real Estate, Gedung, Perkantoran, Café, Resto, Restaurant, jasa renovasi kantor, renovasi rumah batam, harga renovasi rumah, jasa renovasi rumah,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar